MY CONNECTIONS

Keep updates via social networks:

SUBSCRIBE VIA EMAIL

Enter your email to form bellow receive latest posts

SUBSCRIBE VIA READER
feed pakde Subscribe In A Reader

Template Style Name: DailyPhotos

Design by Huy Dinh Quang

Redesign by Reza Al G

Powered by blogger

0

Cara Pasang Iklan Yang Banyak Datangkan Pembeli

Beriklan di internet adalah salah satu cara promosi yang paling cepat mendatangkan pengunjung dan pembeli. Tetapi yang perlu diperhatikan adalah bagaimana caranya agar iklan dapat mendatangkan pembeli dengan dahsyat ? Berikut adalah sekedar pengalaman pribadi yang coba saya rangkai dalam bentuk tulisan, semoga bermanfaat.

Cara pasang iklan paling dahsyat dalam mendatangkan pembeli dengan mudah dan cepat adalah memasang iklan pada iklan text PPC. Apa itu PPC ? PPC (Pay Per Click) adalah salah satu bentuk iklan berbayar, yang mana anda berkeharusan membayar apabila iklan di klik oleh pengunjung (biasanya harga per klik antara Rp 300 s/d 1000 per klik), tetapi harus bayar didepan dulu (deposit) sesuai dengan jumlah klik maksimal yang dikehendaki.

Memang harus mengeluarkan sedikit uang untuk beriklan jenis ppc. Tapi iklan jenis ini sudah terbukti ampuh dan dahsyat dalam mendatangkan pembeli.

Mengapa harus iklan model PPC ? Karena cara beriklan jenis ini mempunyai banyak kelebihan:
Cocok untuk pemula bisnis internet. Bagi pemula yang akan memulai usaha secara online / Affiliasi sangat cocok dengan cara iklan ini, sebab cara memasang iklannya sangat mudah, tidak perlu punya Blog atau Website. Tidak perlu harus bisa bahasa inggris. Contoh iklan jenis ppc adalah google adword dan banyak lagi yang lainnya.
Sesuaikan Judul, isi iklan dengan produk yang anda jual. Buatlah judul yang menarik perhatian, tetapi tetap mengacu pada produk yang akan dijual. Jadi kalau mau jual “jeruk” paling tidak judulnya adalah “Jeruk Pilihan, Anti Racun”, sedangkan isinya “Jeruk Bervitamin Tinggi, sangat menyehatkan” (Contoh).
Coba dengan sedikit anggaran. Untuk tahap awal cobalah beriklan ppc dengan sedikit biaya dulu, missal Rp 50.000 -100.000 atau 150.000. Pantaulah antara jumlah pengunjung (lewat klik) dengan jumlah pembeli produk. Kalau tidak berhasil coba rubah redaksi iklan, kalau masih juga tetap tidak berhasil coba rubah penerbit iklan PPC nya.
Selain model iklan PPC masih banyak lagi cara promosi melalui model iklan jenis lainnya yang akan kita bahas pada postingan berikutnya.

Semoga manfaat.

Artikel Terkait

0 komentar

RECENT COMMENTS