MY CONNECTIONS

Keep updates via social networks:

SUBSCRIBE VIA EMAIL

Enter your email to form bellow receive latest posts

SUBSCRIBE VIA READER
feed pakde Subscribe In A Reader

Template Style Name: DailyPhotos

Design by Huy Dinh Quang

Redesign by Reza Al G

Powered by blogger

0

Benarkah Modal Kecil Dapat Untuk Usaha ?

Posted 17.35 / By / ,

peluang usaha modal kecilPertanyaan seperti judul di atas itulah yang sering mengganggu tatkala ingin melakukan sebuah usaha. Seperti kita ketahui bersama, untuk saat ini memang sulit melakukan usaha dengan modal kecil atau dengan uang seadanya.

Ternyata peluang usaha dengan modal kecil itu memang ada dan nyata setelah merasakannya sendiri. Karena saya benar - benar sudah mendapatkan penghasilan dari usaha ini.

Berawal dari iseng - iseng browsing di internet akhinya ketemu juga dengan partner yang pas dan sangat kompeten dibidangnya yaitu internet marketing. Sehingga saya tidak membutuhkan banyak waktu dan tenaga untuk mencari -cari dan belajar bagaimana cara mudah dan cepat untuk mendapatkan uang melalui internet.
Pada mulanya ada keraguan untuk ikut peluang usaha modal kecil ini. Apalagi kebanyakan teman meragukan usaha melalui internet, takutnya tertipu. Sebuah kekhawatiran yang wajar dan manusiawi bila takut tertipu.
Tapi setelah melihat profil website nya yang mencantumkan alamat kantor dengan jelas serta mencantumkan nomor tilpon fixed line (telepon kabel dari telkom), saat itu juga saya coba telepon, akhirnya membuat keraguan menjadi luntur.

Hilangkah keraguan saya 100% ? Ternyata tidak. Keraguan hilang 100% setelah satu tahun kemudian saya coba menghubungi telepon fixed line yang sama, dan ternyata mereka masih tetap eksis.

Usaha macam apa? Intinya, untuk melakukan usaha dengan modal kecil ini kita harus menjadi member. Berikutnya kita akan di ajari baik secara online maupun offline melalui berbagai seminar (saya telah mengikutinya). 

Untuk tingkat basic (dasar) diantaranya adalah mencakup bagaimana caranya agar kita cepat dapat penghasilan melalui internet dengan berbagai strategi yang berdasarkan keilmuan sekaligus hasil pengalaman pribadi.

Hati - hatilah terhadap penawaran bisnis melalui internet, jangan sampai tertipu. Bila tertarik dengan bisnis ini sebaiknya lakukanlah step by step mulai dari tingkat dasar. Daftar secara gratis untuk mengikuti basic class. Jangan khawatir, no tilp dan email anda tidak akan menyebar kemana - mana.

Mendaftar dulu lebih baik. Dengan mendaftar anda akan dapat keterangan lebih detail mengenai usaha ini. Untuk pendaftaran basic class dan detail keterangan usaha modal kecil ini silahkan klik dan bookmark (simpan) link : Pendaftaran Siswa Basic class.

Semoga sukses.

Artikel Terkait

0 komentar

New
RECENT COMMENTS